Face on face Two Way Foundation Powder in Tropical Beige

10:25 PM

Selain dapat blush on Natural Glow yang cantik, 
aku juga dapat two way foundation powder yang cantik rupawan


Harga : 28000 rupiah ( harga bisa berbeda tergantung tempat pembelian)




Packagingnya cantik, warna pink. Sayangnya tempat bedak ini agak bulky alias bongsor.
Alhasil, bedak ini jadi agak susah untuk dimasukkan ke dalam kotak kosmetik.
Packagingnya lumayan, nggak gampang pecah dan kotak bedak Face on Face ku yang lama juga belum pecah dan baik - baik aja sampe sekarang.

Aku suka packagingnya karena ada tempat tersembunyi buat spons putih ini.
Jadi kumannya ga langsung kena ke bedaknya hehehe
Sponsnya juga lembut dan enak dipake.
Ga kasar di muka  ^^



Apalagi tempat sponsnya ini ada bolong - bolongnya.
Jadi waktu kita basahin sponge untuk coverage yang lebih tebel,
sponge nya bisa kering sendiri walaupun disimpan di dalam kotak bedak




Shade yang aku dapet Tropical Beige yang mana shade tergelap yang ada di bedak Face on face
Walaupun shadenya nggak cocok, aku tetep bisa memakai bedak ini sebagai bedak buat konturing.
Tujuannya supaya wajahku keliatan lebih langsing dan proporsional.


Bedak ini menyerbuk atau powdery. Gak banyak sih, tapi kita mesti hati - hati pakenya supaya meja rias kita ga kotor. Hasilnya natural dengan matte finish. Aku juga suka teksturnya yang lembut dan mengandung hyaluronic acid. 

Selama dipake, bisa tahan 3 - 4 jam di ruang ac sebelum bedak ini beroksidasi alias tambah gelap.
Coveragenya medium, cukup bisa meratakan rona wajah, tapi kamu butuh concealer untuk menutupi jerawat. Kalau pengen coverage yang lebih tebal, kamu bisa basahi spongenya terlebih dahulu.

Nih, narsis narsisan dulu yee :)



Kesimpulan

Aku suka bedak ini karena nggak tebel dan terasa ringan di muka. 
Ngebersihinnya juga gampang. Di dalamnya juga terkandung hyaluronic acid. 
Jadi tambah suka lha. Cuma, karena staying powernya kurang, aku ga pernah pake bedak ini di muka sendirian. Biasanya kubawa kemana - mana buat touch up. Nah paginya aku pake BB Cream dan loose powdernya :). 

Rating 4/5
Repurchase? Yes

Mau tau face on face lebih lanjut?
Klik facebook page dan
Klik twitter nya 

Cheers,
Hana


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images